Tuesday, November 20, 2007

GET MARRIED


GET MARRIED Ni adalah film yg lagi HOT-HOTnya ni diIndonesia apalagi film ini juga berbau komedi dan garapan sutradara yang tidak asing lagi.. hayoo siapa coba yang nggak kenal mas HANUNG BRAMANTYO. Yang juga menyutradarai Film JOMBLO.
Tapi Film ini juga tak hanya kental unsur komedi, namun juga mencakup benturan budaya dan kondisi kekinian yang nyata seperti pengangguran, kekacauan sistem pemerintahan serta budaya orangtua yang sangat ingin anaknya kuliah agar 'jadi orang.' Btw jadi orang gmn ya?;)) hahahaha mungkin pastinya jadi orang sukses kali yachh??

Yang isi dari cerita itu ada Empat anak muda bersahabat yang mengakui dirinya sebagai orang paling frustasi se-Indonesia, Mae (NIRINA ZUBIR), Guntoro (DESTA 'Club Eighties'), Eman (AMING), dan Beni (RINGGO AGUS RAHMAN). Empat anak muda yang lahir di kampung dan pada hari yang sama, yang selanjutnya selalu kompak, termasuk nasib mereka yang berstatus pengangguran. Sehari-hari mereka hanya bermain gaple dan sesekali menjadi 'polisi cepek.'

Tingkah laku Mae yang demikian membuat kedua orangtuanya, Pak Mardi (JAJA MIHARJA) dan Bu Mardi (MERIAM BELLINA) merasa anak perempuannya tidak bisa diharapkan. Kemudian mereka bertekad menjodohkan Mae dengan lelaki manapun. Sayang, semua calon pilihan orangtuanya yang datang tak pernah digubris, bahkan selalu saja dikerjai oleh ketiga sahabat Mae atas perintah gadis tomboy tersebut.

Hingga muncullah sang pangeran, Rendy (RICHARD KEVIN), seorang pemuda tampan dan kaya raya, yang ternyata membuat Mae jatuh cinta pada pandangan pertama. Rendy yang sedang mencari gadis unik yang berbeda dengan gadis-gadis yang mengejarnya langsung jatuh cinta pada Mae. Tapi sayang karena kesalahpahaman antara Mae dan sahabatnya yang belum sanggup berpisah, membuat hari-hari bahagia yang ada di depan mata Mae hancur berantakan. Eman, Beni, dan Guntoro menghajar Rendy sampai babak belur hingga Rendy dendam pada pemuda kampung.

Permasalahan muncul saat Bu Mardi jatuh sakit karena anak semata wayangnya tak juga mendapatkan jodoh. Bahkan dia mengancam apabila Mae belum menikah juga maka dia akan mati penasaran dan akan menjadi hantu:)) hahaha takut juga ahhhh. Hal itu tentu saja memusingkan Mae. Lantas dia pun memutuskan untuk memilih salah satu dari tiga sahabatnya untuk dijadikan suami. Yang terpilih adalah Beni.

Namun saat hari H, terjadi tawuran antara anak kampung dan kelompok elit yang dikerahkan Rendy. Nah, apakah pernikahan dua sahabat ini lancar atau sebaliknya batal? Ketimbang penasaran, silakan tonton sendiri filmnya.;))
Ntar dari pada aku ceritain semua isi dari Film tersebut malah waktu nonton malah nggak seru lagi..;))
Nonton yachhh.. kl uda nonton kira2 ada kesamaan nggak ama yg aku ceritain tadi..

1 comments:

Anonymous said...

wahh review film nih... keren broo pake smiley lagi film reviewnya hehehe semangat terus nal...